sama saja kok mas..antara shamballa MDH dgn Shamballa LDH.yang bikin beda cuma
namanya saja karna ini menyangkut merk dagang yang sudah di patentkan oleh
pemilik energy ini yaitu Jhon Armitage atau hari baba M.( kurang lebih sejak 2
tahun lalu )jadi shamballa LDH ini tidak memakai kata "Multi" yang
seharusnya,supaya tidak "nyetor" ke pemegang hak patent.....hehehehe...namanya
juga dagang mas...tapi energynya sama kok..

love n piss

ultramen75

--- Pada Sel, 27/10/09, Petrus S Basuki <basuki.skp...@gmail.com> menulis:

> Dari: Petrus S Basuki <basuki.skp...@gmail.com>
> Judul: [HU] RE: Perbedaan Shamballa Multi demensional Healing dengan
> Shamballa Light demension healing
> Kepada: harmonisasi-universal@googlegroups.com
> Tanggal: Selasa, 27 Oktober, 2009, 5:54 AM
>
> Pak Herman saya beli buku Shamballa Light demension
> healing, setelah saya baca artikel tersebut semua itu
> kembali pada Reiki yang dikembangkan Dr. Mikao Usui
> hingga  reiki mempunyai banyak Varian2nya, pertanyaan
> saya perbedadaan Shamballa Multi Demensional Healing dengan
> Shamballa Light demension Healing itu apa? Apakah sistem
> [...]

      Terhubung langsung dengan banyak teman di blog dan situs pribadi Anda?
Buat Pingbox terbaru Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://www.4shared.com/dir/20393990/8571281b/sharing.html
****
Inisiasi Kundalini Reiki 1-2-3 (12-19-26 Oct 09) By Herman
http://www.flexlists.com/key/UMPBAej6UxcMLY71TrkDEd2VQDF86tJ0gyBRNVXH

Insiasi Karuna Ki (24 Oct 09)
http://www.flexlists.com/key/wHOuio2leysFrIDT5QtT3jwC3LOX0LSwtH1M537j