Terima kasih mas Rustan dan mas Herman!
Selanjutnya, untuk seluruh rekan2 Universal Harmonizers saja,
kami nantikan masukannya soal materi workshop dan juga narasumbernya.

Btw, Mas Ferry ternyata ada di Surabaya jg cm sayangnya hanya sampe 23
November 2009.
Apakah perlu workshop diajukan tanggal penyelenggaraannya, agar mas Ferry
bisa hadir secara khusus sbg salah satu narasumber mengingat kapasitas
beliau sbg dokter?

Soal tanggal di mid Desember, semula memang adalah usulan saya mengingat
pada waktu2 itulah saya relatif longgar. Hehehe..
Berhubung masih ada pak Basuki, mas Rustan dan Chacha serta Rani, tentunya
pengajuan tanggal tidak-lah jd masalah.

Salam hangat,
nanus

2009/10/31 rustan <ruz...@gmail.com>

> Sipp mas Nanus akhirnya panas juga lihat Jakarta
> Aku yo melu mas Nanus...
>
> Rustan

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents