Salam sejahtera dan  harmonis buat semua temen2 HUers dimanapun berada.
Saya mo berbagi pengalaman  Healing terhadap seorang Ibu yang berusia 65th yg
mengalami terkilir pada paha atas sebelah kanan, karena jatuh 10 th yg lalu
hingga klo berjalan terlihat pincang. Ibu tersebut minta tolong untuk dibantu
menyembuhkan kakinya tersebut dan saya bilang bisa asal ibu juga berdoa minta
penyembuhan kepada Tuhan YME, sebab saya hanya FASILITATOR saja karena
kesembuhan itu berkat dari Tuhan. Singkat cerita saya minta ibu tersebut dalam
posisi duduk selonjor atau bed-rest (tidur) dan relaxation, setelah itu saya
mulai doa dan ibu itupun juga ikut Doa.... Pada waktu Doa saya merasakan suatu
sensasi ada suatu energi yang sangat besar dan dahsyat masuk melalui kaki
hingga naik ke ubun2 dan berlanjut hingga kedua ketelapak tangan seperti
mengeluarkan suatu energi dan badan terasa lebih besar. Setelah itu saya
affirmasi untuk dipenuhi cahaya Illahi pada ibu tersebut dan saya minta bantuan
Team Holly Spiritual Healer yang sudah saya bentuk. Kemudian saya kirim CKR,
SHK,HS3N, Anthakarana dan Merkafakhalisma....Shamballa ON, lalu ke dua telapak
tangan saya tumpangkam di lutut dan paha atas yang dikeluhkan
pasien....beberapa detik kemudian saya melihat ujung kaki hingga mata kaki
bergoyang, saya kira ibu tsb yg menggoyang kakinya, saya tanya ternyata goyang
dengan sendirinya...dan kedua ketelapak tangan saya merasakan otot2 pada paha
ibu tersebut seperti ada yang bergerak.... Disamping saya terkejut tapi saya
ikhlas karena hal tersebut Tuhan bernubuat dari yang kita minta, kurang lebih
10 menit goyangan tersebut berhenti dengan sendirinya lalu saya akhiri session
tersebut sambil ucapkan syukur Allah Maha Besar... Penuh Kasih dan Cinta. Amien.
Ini merupakan pengalaman saya gunakan Shamballa MDH yang biasanya para pasien
saya hanya merasakan sensasi aliran hawa hangat dan dingin tapi ini secara
nyata bisa dilihat apa yang terjadi sungguh nyata dan ibu tersebut bisa lebih
baik lagi merasakan untuk berjalan.

Thanks For: Mr. Herman utk Attunement dan bimbingananya

Salam harmonic blessing
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents