Salam harmonis!

Saya ucapakan selamat kepada yang sudah menerima inisiasi LW Telos dan sudah
memberikan feedback di milis ini.

"Soft but Powerful" itu gambaran untuk LW Telos, energinya sendiri adalah
energi cinta (Love).

Penggunaan Telos sangat mudah, cukup dengan intensi / niat saja, dan energi
Telos akan lebih kuat lagi ketika memberikan / mengirimkan dengan penuh rasa
cinta.

Contoh Afirmasi pengiriman "Saya kirimkan energi penyembuhan Telos kepada X,
agar energi mengalir keseluruh tubuh hingga sel atom terkecil untuk
memberikan penyembuhan dan perlindungan, dengan seijin Tuhan terjadilah."
Silahkan disesuaikan sendiri.

Untuk program batu, bisa menggunakan batu apa saja namun yang lebih baik
tentunya kristal / permata karena vibrasinya lebih tinggi.

Program batu / air minum dengan telos, pegang gelas / batu lalu niatkan
Telos, kira2 begitu saja.

Semoga bisa menjawab semua pertanyaan yang masuk sehubungan dengan Telos.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/11/17 Rudolf Oetama <rudolf.oet...@gmail.com>

> Terimakasih Mas Christ untuk inisiasi Telosnya. Energi terasa mengalir di
> punggung dan terutama di kedua telapak tangan energi mengalir berputar2
> seperti membentuk pusaran air.
> Saya mau tanya, kriteria batu seperti apa yang bisa diprogram Telos ini ?
> Dan kalau dikirimkan ke orang lain  bagaimana contoh affirmasinya?
> Terimakasih sebelumnya.
>
> Salam harmonis,
>

> Rudi

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents