Salam harmonis,

Bagi yang ketinggalan program2 inisiasi di group HU ini  tidak perlu
khawatir, nanti pasti diadakan lagi hanya memang belum waktunya saja.

Love & Harmonic blessings,

/christ
~ Be thankful for what you have, not sad about what you don't have ~

2009/11/20 Rudolf Oetama <rudolf.oet...@gmail.com>

> Salam kenal dan harmonis..
>
> Terimakasih sebelumnya atas masukan mas Indra karena saya memang perlu
> banyak bimbingan dan petunjuk dari para Senior.
>
> Salam harmonis selalu,
>

> Rudi
>

> 2009/11/20 Indra Ferdian <indra_ferd...@yahoo.com>
>
> Buat Mas Rudolf,

****
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents