Beberapa hari setelah saya menerima inisisai Shamballa MDH,saya gunakan energy
ini untuk "membersihkan" batu akik yang saya punya.kebetulan batu ini saya
dapet dari temen saya swaktu SMA.yang katanya benda ini bisa digunakan untuk
keperluan tertentu,karna tidak tau cara memakainya akhirnya batu ini saya
biarkan begitu saja.setelah inisiasi Shamballa MDH saya  aktivkan energynya dan
saya alirkan ke batu ini serta saya masukan juga simbol MOtor Zanon,Zonar dan
Antahkarana. batu saya genggam dengan tangan kanan.yang bikin saya agak aneh
setelah simbol2 tsb saya masukan dengan niat untuk membersihkan semua energy
negatifnya termasuk manfaat yang terkandung didalamnya.tiba -tiba tangan saya
bergoyang-goyang sendiri..tanpa ada niat dari saya untuk menggoyangkannya.dan
ini berlangsung sekitar 2 menitan.seterlah itu saya anggap selesai saja karna
saya juga belum punya pengetahuan yang maksimal untuk ngebersihin krystal atau
akik.dari pengalaman ini saya jd
 bingung apakah enerynya sudah bersih atau belum,karna setiap kali saya coba
lagi keadanya selalu begitu ( tangan bergoyang-goyang).
dari apa yang telah saya alamin ini mungkin ada teman2 yang punya cara evektif
atau berbagi pengalama dengan saya..

terimakasih,

SalamDamai

victor Priyo

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!

****
Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents