salam mas tan

mungkin saja, soalnya,, setahun lalu saya juga dapat informasi dari adik
saya yang diponorogo bahwa jakarta nanti kena tsunami sampe sampe adik saya
bawain air yang di doakan kmdn di siram ke rumah,,,
kalo prinsip saya adalah : benar ato tidak informasi itu,, yang penting saya
harus terus berbuat baik buat siapa saja untuk membantu sesama manusia,
mencintai semua makhluk, mengajarkan kebaikan dan menjauhkan kejahatan,,,
jadi seandainya itu terjadi,, semoga saya siap dengan amal kebajikan,,,

salam
nararya kencana vajra

2009/12/1 tan <tanc...@gmail.com>

> Ada kemungkinan sang pemimpi ter-obsesi oleh film 2012........:)

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents