Hallo Dedy;

  Mungkin bagusnya di bagi hasil bacaan Dedy tsb sehingga kita semua
(terutama saya) bisa
  lebih paham apa yang kita pelajari dan praktikkan di komunitas HU
ini.....Saya berpikir,
  tidak ada masalah dengan kita mau percaya , yakin atau tidak atau
lainnya...untuk
  pengetahuan sangat bagus untuk dibagi

  Selalu harmonis dan selamat berakhir pekan....

  Nurul

2010/1/15 dedy aprizen <auralembay...@yahoo.com>

> Yang saya pernah baca ada perbedaan pandangan tentang khodam, seperti
> aliran hikmah yang memandang dengan caranya sendiri dan aliran kejawen yang
> memandang dengan caranya sediri juga.. Itu yang pernah saya baca loh ..:-).
> Jadi apakah khodam itu? he..

Sharing File Audio-Video-Software-Manual Meditasi di :
http://tiny.cc/huarchive
****
List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents