saya juga tidak memiliki ilmu tersebut, tetapi saya amat bersyukur atas
karunia Allah pada saya yang setiap hari tanpa lelahnya membuktikan
keberadaan Dia pada saya. Tetapi setelah sekian lama perjalanan, saya
menyadari Allah itu tidak ada dimana-mana dan tidak perlu disembah, Allah ya
adalah manusia juga, tetapi manusia yang sempurna. Maaf apabila menuai
kontroversi, karena saya lelah dengan pencarian itu, dan akhirnya hanya bisa
menyatakan bahwa Dia adalah Saya, Saya dan Dia tidak terpisahkan.

Mungkin itu pula sebabnya, saya merasa buat apa kita dibaca oleh orang lain,
yang tentunya diri kita sendirilah yang paling mengetahui diri kita, karena
setiap orang memiliki komposisi yang berbeda-beda, hanya kita yang tahu
komposisi apa kita sebenarnya.

Salam

List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents