salam,

bisa karena postur/posisi duduk kurang rileks atau terlalu dipaksakan. sebaiknya cari posisi/postur yang paling nyaman dan sesuai dengan kondisi tubuh. bisa juga hanya karena blm terbiasa.

sebab lain bisa karena efek meditasinya itu sendiri, yaitu proses aktivasi kundalini sedang bekerja.

jangan lupa minum air yang banyak selama menjalankan meditasi karena efek dari konsentrasi dan vibrasi energi yang dibangkitkan membuat kabel2 syaraf jadi lebih panas dari kondisi tanpa latihan meditasi.

just my two cents.

salam harmonis.

TS