Salam harmonis!

Mas Victor, tentunya mencapai kesadaran Diri Sejati ini dapat melalui
berbagai jalan. Yang utama adalah keyakinan dan niatnya... Di sini saya coba
sampaikan melalui jalan mengenali diri seutuhnya sehingga akhirnya dapat
berkenalan dengan sang jiwa yang merupakan Percikan Cahaya Ilahi dalam diri
kita masing-masing tersebut. Tentunya banyak jalan lain, seperti juga yang
telah Mas Herman sampaikan dalam postingan lainnya...

Terima kasih atas tanggapannya, Mas Haris dan Mas Arief!

Semakin harmonis untuk kita semua!

Gerry

List events inisiasi di group HU & registrasi di :
http://tiny.cc/huevents