Aqua Galonan Berlumut (Kliping SP)

Saya adalah pedagang Aqua botol dan galon. Beberapa hari lalu, saya
membeli Aqua galon dari mobil sales asal Klaten. Awalnya, tak
menunjukkan keanehan apapun dalam Aqua tersebut. Satu per satu, Aqua
galon dibeli para pelanggan.

Namun beberapa hari kemudian, dua Aqua galon yang tersisa tiba-tiba
isinya keruh. Di bagian bawah galon muncul gumpalan warna hijau
seperti lumut. Keruh sekali dan menjijikkan. Sampai-sampai,
pelanggan urung membeli di toko saya. Padahal masih ada beberapa
galon Aqua yang isinya jernih. Pikir saya, aneh, Aqua kok ada
lumutnya? Padahal Aqua sudah punya nama. Katanya, Aqua jernih, segar
dan selalu terjamin mutunya, mana buktinya?

Untuk diketahui, penutup galon tersebut juga ada tulisannya Aqua. Di
bagian tutup juga disegel pakai plastik warna biru tua bertuliskan
Aqua. Hanya saja, plastik segel itu tidak rapi dan sudah sobek-sobek.

Pertanyaan saya, apa Aqua yang saya jual itu palsu? Soalnya, saat
ini banyak depot isi ulang air kemasan. Lalu, dimana tanggungjawab
pihak Aqua selaku produsen minuman kemasan ini? Demikian keluhan
saya, atas perhatiannya disampaikan terima kasih.

Ny Samuri
[EMAIL PROTECTED]
Toko Margo Seneng Jl Raya Weru No 1 Sukoharjo 57562

SUMBER: Media Indonesia

REKOMENDASI MILIS: