Bersembunyi

-------------------

Bismillahir rahmanir rahiem

Pada suatu malam seorang pencuri memasuki rumah Nasrudin. Dengan izin Allah, Nasrudin melihat hal itu.

Selanjutnya Nasrudin cepat2 bersembunyi ke dalam sebuah peti yang ada di dalam rumahnya. Sementara itu pencuri mulai melakukan aksinya.

Sang pencuri belum juga menemukan sesuatu yang berharga hingga dia menjumpai peti besar, membukanya dan memergoki Nasrudin di dalamnya.

"Aha!" kata si pencuri, "Apa yang engkau lakukan disini, ha?"

"Aku bersembunyi… karena aku malu tidak memiliki apa2 yang bisa engkau ambil." Subhanallah.

*

http://imanyakin.modblog.com/core.mod?show=blogview&blog_id=379285

Yahoo! Groups Sponsor
click here