Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  Menemui semua yang dirahmati Allah SWT

  Saya mohon Maaf Zahir Batin.

  Salam Ramadan Al-Mubarak
  Mrs Ibrahim Bin Mat Isa

azmer <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    ,_._,___
Do'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan " "Ya Allah tolong abaikan
puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia
tidak melakukan hal-hal yang berikut:

> * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya
(jika masih ada);
> * Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri;
> * Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.
>
> Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah
kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan
adalah Rasullullah dan para sahabat, dan dilakukan pada hari Jumaat.

> Oleh itu saya terlebih dahulu memohon maaf jika saya ada berbuat
kesalahan, baik yang tidak di sengaja maupun yang di sengaja, semoga
kita dapat menjalani ibadah puasa dengan khusyuk, diberkati dan
dirahmati Allah S.W.T, insyaallah.

  azmer bin ahmad

  Ask a question on any topic and get answers from real people. Go to Yahoo!
Answers.

Choose the right car based on your needs.  Check out Yahoo! Autos new Car
Finder tool.

Kirim email ke