Do'a malaikat Jibril menjelang Ramadhan " "Ya Allah tolong abaikan puasa ummat
Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal
yang berikut: * Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya
(jika masih ada); * Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami isteri; *
Tidak bermaafan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya. Maka Rasulullah
pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapatkah kita bayangkan, yang berdo'a
adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah dan para sahabat ,
dan dilakukan pada hari Jumaat. Oleh itu SAYA MEMOHON MAAF jika saya ada
berbuat kesalahan, baik yang tidak di sengaja maupun yang di sengaja , semoga
kita dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh keberkatan....

      Yahoo! Toolbar kini dikuasa dengan Search Assist.Muat turunnya sekarang.
http://malaysia.toolbar.yahoo.com/