---------------------------------------------------------------------_->

From: "admin" <[EMAIL PROTECTED]>

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha
Penyayang.

Dari Abu Hurairah ra, dia berkata, Rasulullah
berkhutbah kepada kami dan beliau bersabda,
        'Wahai segenap manusia, Allah telah mewajibkan ibadah
haji atas kalian, maka berhajilah.'
        Seorang berkata, 'Wahai Rasulullah, apakah setiap
tahun?' Maka beliau diam sampai orang
        itu mengajukan pertanyaannya tiga kali. Maka
Rasulullah saw. bersabda, 'Jika saya mengatakan 'ya'
berarti menjadi wajib, dan kalian tidak akan sanggup
melakukannya.'
        Kemudian beliau bersabda, 'Laksanakanlah apa yang
telah kuperintahkan kepada kalian.
        Sesungguhnya binasanya orang-orang sebelum kalian
ialah karena mereka banyak bertanya kepada nabinya.
Apabila aku menyuruh kalian melakukan sesuatu, maka
kerjakanlah semampu kalian, dan jika aku melarang
kalian melakukan sesuatu, maka tinggalkanlah ia'" (HR
Muslim)

Dari Ibnu Abbas, dia berkata bahwa Rasulullah saw.
bersabda, "Bersegeralah melakukan haji (yaitu haji
yang fardhu) karena kalian tidak tahu apa yang akan
menimpa diri kalian." (HR Ahmad)

a year!  http://personal.mail.yahoo.com/

Rasulullah saw bersabda maksudnya: "Siapa yang menjurusi satu jalan untuk mencari ilmu
nescaya Allah akan mempermudahkan padanya jalan ke syurga." (Sahih Muslim)

Moga Ada Manfaat
Lenggang Kangkung Mailing List

Untuk Melanggan Lenggang Kangkung List -> Hantar email kosong to:
[EMAIL PROTECTED] (PERCUMA)

Untuk Berhenti Melanggan -> Hantar email kosong to:  [EMAIL PROTECTED]

Pertanyaan: Hubungi [EMAIL PROTECTED]

Laman Web Lenggang Kangkung: http://www.angelfire.com/ct/lk

Koleksi Email Lenggang Kangkung List: http://www.egroups.com/messages/lk

Kirim email ke