Pak Munir,

                                Terus terang dari segi teknis, agak
kesulitan. Misalnya, kalau panitia jadi mengumumkan calon terseleksi hari
ini, maka surat/kartu suara bisa segera dicetak dan dikirimkan ke alamat
para anggota IAGI. Sebelum masa kampanye berakhir hingga akhir Agustus,
semua anggota diharapkan sudah menerima surat/kartu suaranya dan awal
September bisa segera mengembalikan surat/kartu suara tsb setelah menentukan
pilihannya (terutama utk rekan2 yg mungkin tidak akan hadir di PIT
Surabaya).

                                Kalau pengumuman calon terseleksi diundur,
misalnya seminggu sesuai usulan pak Munir, maka sekretariat harus menunggu
pula aksinya mencetak surat/kartu suara. Tampaknya sih masih bisa mengejar
target waktu, hanya saja perlu dikhawatirkan apakah waktu sekitar 2 minggu
saja adalah cukup utk mengirimkan surat/kartu suara dari sekretariat di
Jakarta ke terutama anggota yg di pelosok tanah-air dan mungkin di luar
negeri?

                                Untuk memutuskan menerima atau tidak usulan
pak Munir, panitia perlu masukan lebih banyak dari para anggota lainnya.
Bagaimana?

                                Kalau tidak ada perubahan, pengumuman calon
terseleksi akan dilaksanakan pada siang/sore hari ini.

                                Salam,

                                PANITIA PEMILU KETUA IAGI 2002
                                Mohammad Syaiful
                                KETUA