Cak Ar,
Bukan utk menyalahkan tim yg bagus itu lho. Kalau memang promosi sudah
cukup hebat itu, ya mungkin pihak2 yg lain yg memang kurang responsif.
Kalau komentar saya sebelumnya, sebenarnya terbatas yg bidang geologi (utk
kelautan) saja, bukan bidang2 lain yg seratus benar dikemukakan oleh pak
Andri banyak berkaitan dg kelautan (sipil, perikanan, dsb).

Salam,
Syaiful

                    Ariadi Subandrio

                    <AriadiSubandrio@exs       To:     [EMAIL PROTECTED]

                    pan.co.id>                 cc:

                                               Subject:     RE: [iagi-net-l]
Pre-Expedition Seminar [Deep Sea]
                    09/09/02 05:47 PM

                    Please respond to

                    iagi-net

Pak Frank dan semuanya,
dengan kekuatan (finansial & tenaga) yang seadanya, panitia telah mencoba
mempromosikan rencana ini secara terbuka, di tiga kota JAKARTA, BANDUNG dan
YOGYA dalam bentuk seminar setengah hari. Ditambah dengan pers rilis dan
pengumuman2 di beberapa milis, poster2 serta buletin Berita IAGI. Kami
mohon
maaf jika tak mampu menjangkau bikin seminar sampai ke Makasar, Medan,
Surabaya, Palembang dsb. Kami juga mohon maaf jika tak kuat membuat Iklan
di
koran-koran, majalah2, TV dsb. Namun, dengan tulus ingin kami informasikan
bahwa rencana riset laut dalam ini sudah kami coba umumkan secara terbuka
dengan semaksimal mungkin. Jika memang ada yang kurang, kurang merata,
kurang menjangkau kesana kemari, memang baru sebatas inilah kami-komite
deep
sea expedition.

salam,
ar-.