Tunggu konfirmasi tengah hari ini, mas Ferry. Mong-ngomong, berapa jumlah
anggota pasukan Anda yg mau hadir besok?

Salam,
Syaiful

                    ferry.hakim@la

                    smo.co.id            To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                    09/11/02 04:02       Subject:     RE: [iagi-net-l] Pemilu Ketua
IAGI 2002 - Debat Terbuka
                    PM

                    Please respond

                    to iagi-net

....eh...jadinya di Plasen kan, Mas ??....  Starbucks kan....??
kalau begitu, walaupun sebenarnya 'jagoan' saya sudah lebih dulu kalah
sebelum bertanding, tapi ya ga papa deh, saya bakal hadir Mas.....malah
kemungkinan bawa rombongan pasukan anak-anak muda nih..

Salam

Ferry B. Hakim

                    mohammad.syaiful@l

                    asmo.co.id               To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                                             cc:

                    09/11/02 02:03 PM        Subject:     RE: [iagi-net-l]
Pemilu Ketua IAGI 2002 - Debat Terbuka
                    Please respond to

                    iagi-net

Jakarta, Rabu siang, 11 September 2002

Camilan sudah disiapkan, tempat sudah dipesan. Untuk acara debat terbuka
'Calon Ketua Umum IAGI Periode 2002-2005'.

   Hari/tanggal:     Jum'at, 13 September 2002
   Jam:         16:30 - 19:00 wib
   Tempat:           Ruang Bisma-Kresna, Hotel Bumi Karsa (dekat Gedung
   Bidakara), Lantai 2
               Jl. Gatot Subroto Kav. 71-73, Pancoran, Jakarta Selatan

Hanya sayang, belum ada satu orang pun yang secara lugas memberitahukan
kepada saya tentang rencana kehadirannya. IAGI itu organisasi miskin.
Keuangan masih jadi pertimbangan yang tidak bisa dielakkan. Saya tunggu
sampai besok (Kamis) tengah hari. Bila tetap tidak ada yang menyatakan
kehadirannya, ya terpaksa kita sampaikan pembatalan pemesanan tempat ke
pihak hotel. Saya terus-terang sayang uangnya. Kalau ada beberapa saja yang
ingin memeriahkan acara ini, ada pertimbangan untuk melaksanakannya di
tempat yang lebih kecil dan tidak perlu pesan lebih dahulu. Mungkin di
salah satu kafe di Senayan Plaza, mungkin di rumah-makan Padang, atau boleh
saja di Warung Lapo. Paling hanya keluar puluhan atau seratus ribu rupiah
saja.

IAGI itu organisasi miskin. Debat terbuka lebih baik dibatalkan saja, kalau
memang tipis peminatnya. Menghemat uang.

Organisasi miskin itu IAGI.

Meskipun miskin, salam sejahtera:
Syaiful

Indonesian Association of Geologists [IAGI] - 31st Annual Convention
September 30 - October2, 2002 - Shangri La Hotel, SURABAYA