From: "Sugiarto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, September 13, 2002 2:40 PM
Subject: RE: [iagi-net-l] Diskusi Pertambangan (RUU Pertambangan)

Mas Daru/Mas Iman,

Insya Allah saya siap mereview, tolong diemailkan draft pasal-pasal yang
related to environment or sustainable development, supaya bisa dicicil
during weekend ini.  Kami juga sedang mereview draft Kepmen Menteri LH untuk
Used Drilling Mud guideline, Bioremediation dan Emisi Udara untuk industri
migas.

Thanks Mas,
Sugiarto