Date: Mon, 23 Sep 2002 11:06:21 +0700
From: SYARIFUDDIN Noor <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [iagi-net-l] Kartu suara
To: [EMAIL PROTECTED]

lha kalau yang menang kotak kosong terus mo ngapain.....?

Prasiddha Hestu Narendra <[EMAIL PROTECTED]>
09/23/02 10:48 AM
Please respond to iagi-net
To: [EMAIL PROTECTED]
cc:
Subject: [iagi-net-l] Kartu suara

justru sangat gentleman jika kita berani diadu dengan kotak kosong
jika ternyata kotak kosong yg menang, artinya performance-nya
dipertanyakan
jika ternyata kotok kosong dipilih 50% suara, artinya kepemimpinan kita
masih setengah-setengah
buat sarana koreksi juga
BERANI NGGAK KITA DIKOREKSI DENGAN DIADU SAMA KOTAK KOSONG???
KOREKSI BUAT KITA JUGA, kalau ternyata kotak kosong yg menang, artinya
kita
dipertanyakan kok mau-maunya dipimpin kotak kosong selama ini, berarti
kita
selama ini "KOTAK KOSONG" juga
bukan bermaksud melecehkan, tetapi juga bisa buat koreksi
salam,
PHN