cak Andang,
Saya jadi pengen tanya nih beberapa hal mengenai sertifikasi oleh IAGI :
1. Bidang apa saja yang disertifikasi
2. Siapakah yang berhak dapat sertifikat tersebut (kualifikasi)
3. Dengan cara apakah sertifikat tersebut bisa didapat, mengajukan diri
atau diajukan orang lain
4. Apakah ada "ujian" untuk mendapatkan sertifikat tersebut?
Thanks untuk jawabannya.

Salam
Shofi

                      Untung Sudarsono

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      .go.id>                  cc:

                                               Subject:  Re: [iagi-net-l] sertifikasi
ahli geologi perminyakan iagi
                      09/27/2002 02:56

                      PM

                      Please respond to

                      iagi-net

Saluut buat anda

Andang Bachtiar wrote:

> Alhamdulillah,
> kemarin hari Rabu, 26 september 2002, Dewan Sertifikasi IAGI telah
meluluskan 2 dari 8 pemohon sertifikasi ahli geologi perminyakan IAGI
dengan kwalifikasi "konsultan".

> Pemberian sertifikat secara resmi akan diacarakan pada Pembukaan PIT-31
Surabaya di Hotel Shangrilla Surabaya 1 Oktober 2002 pagi.

> Mudah-mudahan langkah awal ini menjadi suatu permulaan yang baik bagi
kemajuan profesi geologi di Indonesia.

> Salam
>
> Andang Bachtiar
> Ketua Umum IAGI

Indonesian Association of Geologists [IAGI] - 31st Annual Convention
September 30 - October2, 2002 - Shangri La Hotel, SURABAYA