----- Original Message -----
From: "Untung Sudarsono" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "IAGI Pusat" <[EMAIL PROTECTED]>; "Andang Bachtiar"
<[EMAIL PROTECTED]>; "Ikhsyat Syukur -" <[EMAIL PROTECTED]>;
"Abdurrachman Asseggaf" <[EMAIL PROTECTED]>; "ridwan"
<[EMAIL PROTECTED]>; "Hardoyo" <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; "Ph.D" <[EMAIL PROTECTED]>; "Ariadi
Subandrio - Off" <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, December 18, 2002 4:06 PM
Subject: [iagi-net-l] Re: Butuh Input untuk Action Plan IAGI Jatim ttg
Masalah Longsor

> Membaca jawaban pak Ikhsyat untuk mempermudah akses data yang tersedia di
Bandung, mohon pak Ketum menghubungi Pak Wimpy di lantai 2 Jl. Supomo 10
Jakarta karena Dit. Volkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi kan di bawah
beliau dan pak Bambang Dwiyanto selaku Kepala Puslitbang Geologi (beliau
yang punya peta geologi). Masalahnya kalau peta itu sudah diterbitkan
gampang tinggal beli dengan biaya kalau tidak salah Rp. 150.000,-/lembar
yang digital lebih mahal. Kalau masih berupa arsip di perpustakaan itu yang
agak repot mesti foto copy dan petanya digambar ulang.Kalau beliau-beliau
tersebut dilibatkan kan urusan rada gampang.
> Kalau Pak Ketum dan pak Ariadi Jumat ini (20 Desember 2002) bisa ke
Bandung (Jl. Diponegoro 57) bagus sekali karena pak Dirjen Geologi dan
Sumberdaya Mineral (Pak Wimpy dan jajarannya halal bihalal di Bandung).
> Salam:Untung Sudarsono

Yang

YANG

ATAU

Jatim.

Utomo

Sidi([EMAIL PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
> Komisi SDM/Pendidikan : Edy Sunardi([EMAIL PROTECTED])
> Komisi Karst : Hanang Samodra([EMAIL PROTECTED])
> Komisi Sertifikasi : M. Suryowibowo([EMAIL PROTECTED])
> Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau
[EMAIL PROTECTED]), Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])