Nah kalau betul bahwa "pundi-pundi $" di LN juga sami mawon atau setara dengan di
ngIndo jadinya aku malah bertanya -->
- berapa gaji yg pantes untuk Geologist di ngIndonesia ini ?
- untuk yang permanen ?
- untuk yang kontrak 2 tahun, 6 bulan atau bahkan gaji hariannya ?

Atau kalau mau sharing silahkan kirim japri ke aku berapa range gaji di perusahaan
anda (lewat JAPRI) ... kalo sekedar range gaji perusahaan itu bukan rahasia perusahaan
looh ... aku pengalaman melihat gaji bbrp kumpeni ketika di Serikat pekerja tahu
beberapa perusahaan ... tapi ya tiga tahun lalu sih ... aku perlu data yg saat ini yg
kuperlukan cuman ..... grade (juga title misal Jr Geol, Sr, Mgr, VP) dan range gaji
kotor (termasuk tunjangannya sebelum pajak).

Nah kalao ada beberapa kumpeni yg mau nyumbang data nanti aku bikin ulasannya tanpa
menyebut nama kumpeni .... sekalian dibandingakan dengan data yg kupunya gaji/salary
kumpeni yg di LN.

lam salam
rdp
"kirim ke aku lewat JAPRI ya ..."