iya nih, memang lagi ada problem di portalnya.
saya lagi lihat2 programnya ternyata njelimet juga.
kemungkinan besar saya akan upgrade phpwebsitenya plus mem-backup
berita2,
tapi utk user mungkin akan saya hapus, biar daftar dari awal saja.
sekarang lagi tes di PC sendiri, kalau sukses baru berani jalanin di
server.

mohon dipersori.

Paulus