Kalau saya melihatnya beda, yang pasti kalau di creaming curvenya kita
sudah di bagian yang flat, ya cadangannya akan berkurang terus.  Tetapi
kalau kita dare to find a new play, ya nambah terus dong.  Jadi
tantangan buat geoscientist ya:
- new play concept
- new approach using leading edge technology.

Kalau lihat historynya, sudah berapa lama seh orang2 bilang minyak akan
habis, buktinya ada saja terobosan2 baru yang nambah reserves tuh.  Dan
soal duit, saya mah tidak terlalu khawatir ya, dulu juga si Don Tot
(?sp) dengan ide 'nyeleneh'-nya ada aja tuh yang ngebiayain expedisi
cari oil di sini.