Herman,
ada dua orang yang hadir yang ngaku dapat info dari
IAGI/HAGI,  katanya.

saya rasa pembicara nya bisa melakukan survey tsb
(maksudnya perusahaan nya).

kalau untuk darat, ITB punya alat microgravity, bisa
hubungi Pak Wawan AbdulKadir.  mereka juga punya
magnetometer tetapi mungkin bukan sekelas microgravity
utk gravity.  mungkin alat ini bisa di pakai untuk
airborne. Pak Wawan ada komentar ?  FYI, microgravity
ini sudah pernah (atau malah sedang dipakai) oleh
salah satu major oil producer di Indonesia.

saya forward email Herman ke teman yang titip ttg
kursus ini, mudah2an dia bisa hubungi Herman langsung.

good luck,
fbs

--- "Darman, Herman H BSP-TSX/4"

=== message truncated ===