Bang Sanggam,
'biasa'-nya itu kategori mana yah....kalau GQ mungkin masih far below the
standard kali ya....8-)

rgds,

Sanggam Hutabarat <[EMAIL PROTECTED]>
24/03/2003 03:14 PM
Please respond to iagi-net

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        Re: [iagi-net-l] Berapa berani bayar ? --> FW:
[iatmi_members]lowongan
kerja

Mas Rovicky
kalo data dari negri jiran itu bener...ya nggak terlalu gede juga..saya
kita didlm negri sejumlah itu 'biasa' saja.....

sgm
---