Ada yg punya pengalaman dengan 'sonic behind casing'?

Yg saya maksud, dg tool yg sama utk melakukan wireline logging di
open-hole, pengukuran diteruskan ke atas hingga melewati casing shoe dan
terus dilakukan di dlm casing.

Mohon koreksi di bawah ini:

* Kalau GR, biasanya polanya sama, hanya nilai GR dg 'run behind casing'
lebih rendah, jadi solusinya ya tinggal digeser/ditambah sedikit (30-50
GAPI, tergantung daerahnya).
* Kalau resistivity, tampaknya tidak bisa sama sekali.
* Kalau sonic, nah ini yg ingin saya ketahui. Bagaimana caranya agar hasil
pengukuran 'behind casing' bisa dikoreksi hingga hasilnya layaknya
pengukuran di open-hole biasa?

Salam,
Syaiful