Untuk yg mau baca baca, paper mengenai cekungan
cekungan di Jawa Barat Utara ini termasuk Ciputat
Sub-basin (Regional Study) ada di IPA publication
tahun 1974 dan tahun 1975, saya lupa namanya tapi
authornya dari Pertamina. Cukup lengkap dengan
seismicnya. Saya belum check apakah W-E seismic line
nya tepat lewat Monas atau tidak.. :-)

-Sena