Rekan-rekan IAGI-netters,

Saya mengucapkan " SELAMAT " kepada penerima Award dari IPA, khususnya untuk rekan
Elly penerima kategori Best Oral Presentation dan Dedy Sebayang untuk Poster
Presentation. Ini menunjukkan bahwa para geologiwan muda kita mampu berprestasi yang
membanggakan.

Puasa Ramadhan menjelang tiba, perkenankan saya memohon maaf kepada  rekan-rekan semua
dan kepada para IAGI-netters muslim, saya mengucapkan :
" SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA RAMADHAN ".
Semoga dalam bulan yang penuh berkah, membawa kedamaian hati dan fikiran kita untuk
bertindak lebih bijak dan arif dalam setiap langkah (keputusan) kita.

MARHABAN - SELAMAT DATANG -
YA RAMADHAN
YA RABB, BERKAHI KEHIDUPAN KAMI,
AGAR KAMI MAMPU MENGENDALIKAN DIRI,