Mas Andang,

Selamat sukses buat penyelenggaran Workshop Stratigrafi Jawa-nya.

dumb question here :..is it Ok if I fwd this to my chief geologist (bule)..so that
he's aware that similar..(lho koq kebablasan basa english ya) program bakal diadakan
di kalimantan..sehingga mungkin beliau bisa melihat faedah/manfaat yg bisa diambil
oleh unocal indonesia..ujung-ujungnya...share data dari unocal buat kita-kita
(IAGI)...maaf saya lalu kesannya tidak tahu banyak data unocal..tapi memang iya
sih..soalnya belum sempat berkecimpung di grup eskplorasi-nya Unocal...:-)

OK, ditunggu responsnya.

salam,
Tony
Attaka-CFT Geologist