From: Abdul Mutalib Masdar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: October 31, 2003 9:20 AM
To: Adriansyah; [EMAIL PROTECTED]; Ariadi Subandrio; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; agus guntoro; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [iagi-net-l] Fw: Sponsorship Program

sorry kelupaan attachement filenya.

----- Original Message -----
Sent: Friday, October 31, 2003 9:13 AM
Subject: Re: Sponsorship Program

Dear All,

Terlampir adalah data list of sponsorship yg udah kita kirim ke oil company status per hari ini 31-10-2001. Kita diatas kertas baru punya dana Rp. 338.300.000,-, target minimal adalah Rp. 400 Juta dan maksimal Rp. 600 Juta Pak. Jadi pemasukan kita dari sponsor masih kurang cukup banyak.

Sebagai pertimbangan  dalam bulan november nanti kita akan membayar DP-2 yang cukup besar kepada hotel Mulia 150 Juta untuk tanggal 01 November 2003.
Dari Mining Company dan Service company sampai saat ini baru satu yang oke (Rio Tinto : 10 Juta) yang masuk ke kas. Mohon pencerahan dari Pak Andang dan Pak Ancha serta Bapak/Ibu dari Steering Committee untuk solve this problem. Hari Rabu Depan kita akan mengadakan rapat intensif di Pertamina Kwarnas untuk membahas masalah persiapan JCJ 2003 termasuk dana/sponsor. Mohon kepada Bapak/Ibu dari IAGI dan HAGI untuk dapat hadir.

Salam
Mutalib