Wah apa benar di kelas lima sudah harus tahu itu ?
Anak anak ku sudah besar jadi ndka tahu , seingat saya  , itu saya
pelajari pada waktu di SLTP atau SLTA ya ?
Bahak saya di SMA - B( 1960-1963) ada yang namanya ujian pelengkap di
kelas dua ( ada tiga mata pelajaran), dan saya mengambil sejarah.

Kalau pendapat Anda secara umum mutu pendidikan ampai SLTA buruk , apa
sekolah - nya Nelson (SME+A Sutomo - I Medan) punya kurikulum yang
berbeda ??? Atau intensitas pelajarannya yang yahood ?
Ndak tahu saya , mungkin rekan lain dapat memberikan pencerahan.

Si Abah