From: M. Fakhrur Razi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, 9 June 2004 10:03
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [iagi-net-l] Gunung Bromo Meletus

tadi pagi di kompas ditulis kalo beberapa hari belakangan sering terjadi

gempa vulkanik di bromo yang tercatat di seismograf yg dipasang
disekitar bromo.
cuman gempa itu gak terasa sama penduduk sekitar.
tapi kok dikompas gak ditulis ttg lahar ya?? turis yang meninggal karena
terkena
lemparan batu panas. bukan karena lahar.