Wah kalau saya mah tidak terbayangkan naik ka jakarta
medan...mungkin sampai di medan sudah bugil
kali...hehehehe

hilman sobir
--- "Parlaungan (RTI)" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: > Aku masih mengimpikan untuk dapat naik KA
dari
> Jakarta ke Medan, kapan
> nyambungnya ya.

=== message truncated ===

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.
http://au.movies.yahoo.com