From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [iagi-net-l] Statistics --> SBY Disumbang Golkar 31%, PKS 24%, PKB 28%, & NU 32%
Date: Wed, 7 Jul 2004 18:12:30 +0700 (WIT)

hello Kang Vicky,
aku kagum sekali dengan kemapuan menulismu di milist kita ini, termasuk
provokasinya...
engalaman dengan mulrivariate statistik yangpernah aku lakukanadalah
determinasi litologi dengan menggunakan data petrofisiknya..aku memang
tertarik dengan metode ini....pengalamanku dan banyak literatur
menunjukkan bahwa metode ini adalah salah satu alat ampuh juga untuk
memprediksi.....
saat ini sdang pakai statistik untuk soal lingkungan dari data geolistrik,
pola penyebaran polutan bawah permukaan....
lebih lanjut juga, sedang mengembangkan untuk karakterisasi reservoir
(bersama makky,namun kami sangat dibatasi data log yang tersedia pada
kami...
selama ini aku pakai spss juga kok.
disana lagi memprediksi apaan?

best regards
widya

ps: maaf lewat japri aja, maklum selama ini jadi pendengar setia saja dulu.

MSN 8 with e-mail virus protection service: 2 months FREE* http://join.msn.com/?page=features/virus