Rekan2 sekalian saya mohon maaf,
mohon izin menumpang di jarum ini sebentar utk kirim berita:

Pengumuman

1. Bagi alumni GL ITB '75 yang ikut di milis iagi ini mohon menghubungi saya ke alamat
email saya ini.

2. Bagi teman-teman anggota milis iagi ini, dengan rendah hati saya mohon bantuannya
sekiranya anda mengetahui ada alumni Geologi ITB angkatan 1975 yang barangkali saja
tidak / belum ikut milis iagi ini, mohon bantuannya memberitahukan kepada mereka untuk
menghubungi saya di alamat email saya ini atau sms ke ponsel saya di nomor
+62811859421.

Atas pemakaian jarum iagi-net ini & kesediaannya saya mengucapkan terima kasih.

Sonny, GL-ITB'75