Assalam'ulaikum wr. wb.,
Berita terlambat. Tiga hari yang lalu mendapat berita bahwa Bapak Soedjadi
Sasrtosugito telah pulang ke Rahmatullah pada tgl. 17 Agustus 2004, setelah mendapat
serangan stroke dan dirawat di rumah sakit selama satu minggu. Berita tersebut saya
check kebenarannya dengan rekan-rekan senior seangkatan. Baru tadi pagi saya mendapat
berita yang benar tentang kepulangannya saudara kita itu.
Pak Soedjadi ialah anggota senior IAGI. Kuliah di FIPIA, sekarang ITB kemudian
dilanjutkan di Australia. Almarhum ialah seorang geofisikawan. Pengabdian awal-awal
kariernya di Direktorat Geologi, kemudian INCO, lama menjadi freelanch
geophysicist/geologist, pernah di Geoservices. Ilmu kebumian adalah tempatnya mengabdi
sampai hari-hari terakhirnya.
Selamat jalan mas Djadi, kau selalu kita kenang. Semoga iman islam anda diterima oleh
Allah SWT dan semoga anda mendapat tempat yang sempurna di sisiNYA.  Keluarga, istri,
anak dan cucu-cucu semoga diberi tabah atas cobaan dan ujian ini. Amien!
Wassalam'ulaikum wr. wb.,

M. Untung

Kirim email ke