---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: Re: [iagi-net-l] Apa kata mereka tentang Pertamina ?
From:    [EMAIL PROTECTED]
Date:    Tue, September 7, 2004 10:12 am
To:      "Zulhelmi U. Iska" <[EMAIL PROTECTED]>

  Wah wah

  Jangan salah mengaplikasikan pepatah dooong ,
  "Guru kencing berdiri murid kencing berlari " hanya dipakai
  dalam hal yang negatip.
  Umpamnaya  " bapaknya maling 10 juta maka anaknya akan
  menjadi pencuri 10 milyard".
  Jadi malahan jangan terjadi dong dalam kasu Pertamina.
  Akh , selain les Inggris rupanya kita harus les bahasa Indonesia juga ya !

  Si Abah

  Selamat pagi Pak Ismail,

> Pepatahnya benar juga kali, kalau gurunya kencing berdiri berarti
penyebaran
> outputnya (hasilnya) sangat terbatas sehingga tidak begitu berkembang,
sementara murid kencing berlari maka terjadilah penyebaran yang sangat
luas.
> Punya terobosan baru gitu looooo...........
>
> Maaf, just joke pagi2..........
>
> Helmi

Kencing
> : Berlari.".......
> :
> : ISM
> :
> :
> : >    Setuju banget , tidak ada orang tua yang pasti lebih pintar dari
: >    yang muda.
> : >    Kalau istilah Kang ouw : Gelombang Yangtze yang belakang
mendorong : >    gelombang didepan.
> : >    Kalau ada yang berkata  : " Wah jaman saya dulu sih .......etc",
: >    biasanya orang yang terobsesi masa lalunya , dan
 sudah merasa masa
> [...]
> : > >>
> : > >>Hanya kekurangan bangsa kita adalah rendahnya
> : > >>apresiasi terhadap prestasi rakyat kita sendiri. Juga
> : > >>kurangnya dukungan dari pemerintah untuk mensupport
> : > >>bibit terbaiknya untuk maju dan mendapatkan pendidikan
> : > >>dan kerja yang memadai masih kurang.
> : > >>
> : > >>Just a though
> : > >>
> : > >>dari salah seorang putra bangsa kita
> : > >>
> : > >>--- Rovicky Dwi Putrohari <[EMAIL PROTECTED]>
: > > Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
IAGI Website: http://iagi.or.id