From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 29, 2004 7:41 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [iagi-net-l] Analisa dip dari ADN ( Schlumberger LWD
Density/Neutron ) tool

Terima kasih, Kang
Bagaimana caranya itu dapatkan software "well eye", saya coba cari di
Interact nggak dapat juga.
Bisa tolong kasih jalan.

fwhk

Dedi Juandi <[EMAIL PROTECTED]>
09/28/2004 05:30 PM
Please respond to iagi-net

        To:     [EMAIL PROTECTED]
        cc:
        Subject:        Re: [iagi-net-l] Analisa dip dari ADN (
Schlumberger LWD Density/Neutron )
tool

Pak Fariman,

Komputasi dip secara realtime bisa didapatkan di wellsite (automatic dip

computation) namun akurasinya belum setinggi bila dilakukan secara
manual
oleh geologistnya (interpreter). Manual dip picking bisa dilakukan oleh
interpreternya sesaat setelah data ditransmisikan via InterAct dengan
menggunakan software Well-eye (PC based). Software tsb diberikan secara
cuma-cuma oleh SLB hanya utk visualisasi saja (hasil processing image
atau

tadpole hasil interpretasi). Sedangkan license utk manual dip picking
diberikan terpisah (kelihatannya hanya utk internal SLB).

Trim,
Dedi