From: Rovicky Dwi Putrohari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 20, 2004 7:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [iagi-net-l] Saat Tuhan Memerintahkan Geologi Membinasakan
Sodom danGomorrah

Kalau mencari hubungan kausal antara korupsi dengan banjir di Jakarta
barangkali masih memungkinkan.

Nah bagimana hubungan kausal erupsi volcanic dengan riba atau kezaliman ?
Terus terang aku yg paling unik nantinya melihat hubungan kausal
antara freelive dengan gempa bumi, serta pasang surut laut ... :p

Btw,
aku suka dengan satu kata dari Taufik .... ... "wallahualam"
yang saya artikan secara bebas menjadi kalimat ...
"bagaimanapun juga kita mesti mempelajari seluruh alam".

RDP

On Wed, 20 Oct 2004 07:32:38 +0700, O.K Taufik <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ada dua sisi yang menarik dipelajari dari dimusnahkannya beberapa kaum oleh Allah
> SWT, secara global ada dua 1. adalah phenomena alam sebagai mediator 2. penyebab
> dimusnahkannya kaum tersebut. Phenomena alam yang tercatat adalah, gempa, eruption
> gunung api, petir, hujan dan banjir, perubahan temperatur yg cepat dan extreem,
> storm, gelombang pasang-surut dll.
> Penyebabnya adalah peyimpangan prilaku seksual, penyimpangan konsep ketuhanan,
> penipuan takaran, kesombongan penguasaan pembangunan, penindasan, kezaliman dan
> [...]

==== deleted to safe memory ===

Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]), Arif
Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])