ini ada surat dari akamigas.

fbs

From: Akamigas Balongan <[EMAIL PROTECTED]>
To: Franciscus Sinartio <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: FW: Akamigas Balongan d Indramayu
Date: Mon, 22 Nov 2004 16:18:52 -0800 (PST)

Selamat Pagi Mas Franciscus,
Betul Mas, Rizki adalah salah satu dari 23 teman kami yang berdemo bersama mahasiswa perguruan tinggi dan akademi lain yang jumlahnya jauh lebih banyak dan mendesak islah dengan uang Rp. 20 juta per orang dan menyerahkan Akamigas ke pihak ke tiga. Kalau Akamigas tidak mampu membayarnya dia mengancam akan mengadukan ke polisi dan akan meminta pimpinan Akamigas ditangkap.

Kami tidak punya uangnya untuk memenuhi 23 x Rp. 20 juta karena uang kuliah kami hanya Rp. 1.5 juta per orang. Rizki dengan berapi-api membentak dosen-dosen kami yang sebagian adalah pimpinan Fire Safety di Pertamina termasuk pimpinan kami karena kami tidak mampu membayarnya. Rizki terus sesuai apa yang diancamkannya melaporkan ke Polisi.

Kami masih belum mengerti kenapa Rizki dan 22 temannya meminta tuntutan juga agar Akamigas harus diserahkan ke pihak ke tiga? Pimpinan salah satu Universitas di Indramayu kemudian membuat pernyataan di koran yang isinya sama dengan ungkapan teman kami Rizki. Kami mahasiswa lain yang jumlahnya jauh lebih banyak tidak ingin menjadi mahasiswa universitas itu karena kurang banyak peminatnya.

Sebagian dari 23 orang itu juga adalah mahasiswa bermasalah di Akamigas karena memalsukan tanda tangan ibu Hanifah agar membayar kuliahnya sebagian saja dari Rp. 1.5 juta per tahun sebelum demo tersebut.

Jumlah mahasiswa Akamigas Balongan saat itu berjumlah sekitar 400 orang.

Sekian semoga bisa memberikan gambaran yang lebih bijaksana.

Mohon disampaikan kepada teman-teman Peminyakan yang ingin melihat kebenaran dan ikut mengembangkan Akamigas di Indramayu bersam-sama.

Kami,
Civitas Akamigas
Akamigas Balongan di
Indramayu

Franciscus Sinartio <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Ini ada versi yang agak berbeda dikit. jadi mereka di tangkap karena pengaduan 23 mahasiswa nya karena merasa ditipu.

Pak Agustan, kelihatannya sebaiknya dikasih cerita lengkapnya kalau ada
yang mau bantuin.
Ini negeri transparant koq.........
dan kawan2 di milist yang saya kirimin ini banyak yang bisa membantu asal
tahu apa yang dibantu.

best regards,
frank