From: Andang Bachtiar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 27, 2004 3:34 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Gempa Aceh 8,5 SR!

dari diskusi telfon saya dengan pak danny, nampaknya ada hal-hal serius
dalam mitigasi bencana gempa-tsunami dimasa yang tidak terlalu jauh
kedepan (sebulan, setahun, sepuluh tahun) yang harus segera disikapi dan
disampaikan ke pemerintah .......(tentang gempa di Simeleu 2002 yang
jadi pre-schock, tentang kemungkinan merembetnya gempa-gempa besar ke
selatan, tentang tumbukan lempeng di Siberut yang sudah sangat "matang"
karena ssiklusnya 300 tahunan,.. tentang kemungkinan rangkaian gempa 9
SR ini jadi pemicu gempa-gempa yang lebih besar,... dstnya)...

insyaallah, dengan bahan teknis dari pak danny dan kawan-kawan, IAGi
akan membungkusnya dalam press rilis paling lambat esok hari....

dan rencananya kita akan adakan panel diskusi - sosialisasi ke
umum/wartawan (dan komunitas iagi juga tentunya), pada hari Rabu 29
Desember di JAKARTA tentang hal tsb...

mohon dukungannya..... (demi menghindari korban yang lebih besar dari
bencana-bencana kedepan)

adb