  Rekan rekan

  Kok " setahu saya " , bukan bukan setahu saya , semuanya ada di AD/ART,
  nah kalau lupa saya kutipkan :

  Anggaran Dasar
  Bab V , Pasal 9 :
  Keanggotaan IAGI terdiri dari :
  a.Keanggotaan Biasa
  b.Keanggotaan Luar Biasa
  c.Keanggotaan Kehormatan
  d.Anggota Mahsasiswa
  Penerimaan dan pemberhentian Anggota beserta syarat-syarat dan
ketentuan-ketentuan keanggotaan diatur dalam Anggaran Rumah Tangga.

   Anggaran Rumah Tangga
   Bab I
   Keanggotaan

   1.A ...........................

   2. Anggota luar biasa adalah mereka yang menaruh minta besar pada
      kemajuan ilmu geologi pada umumnya dan pada IAGI pada khususnya .

  Jadi IAGI sebenarnya adalah Organisasi terbuka , terbuka buat siapa ?
  Terbuka bagi setiap anggota masyarakat yang mempunyai minat pada Ilmu
  Geologi.

  Jadi jelas kan bahwa Bakul Jamu atau Supir taxi tidak bisa jadi anggota
  IAGI , tapi kalau supir taxi tapi pubya minat pada perkembangan batu
  mulia umpamanya ya bisa .
  Semoga dapat menjawab pertanyaan .

  Si - Abah.

  Setahu aku status anggota luar biasa itu diberikan ke orang-orang di luar