From: Nataniel Mangiwa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 21 February 2005 18:18
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Apa Yang Kau Cari

"Saya melihat koq "kita" jadi agak cengeng ya (sorry kalo nggak halus
wordnya)....yang inti isi dari topik yang saya sebut diatas (menurut
saya) adalah  banyak komplen dan minta perhatian/minta proteksi."

Pak Iswani, saya ingin menaggapi pernyataan bapak dengan 'theory' dari
(Alm.) Harry Roesli.

dia pernah bilang, ketika ditanya oleh suatu media televisi mengenai
'attitude-nya' yang demen komplain n banyak protas-protes tentang
negeri ini. dan jawaban dari Almarhummah adalah (kira-kira seperti
ini): "saya orang kecil Pak, saya sering diinjak. dan sebagai orang
NORMAL saya kalau diinjak sakit Pak. dan sebagai ekspresi dari sakit
saya, saya harus BERSUARA bukan hanya diam. hanya sebatas bersuara,
jika yang 'berkuasa' mendengarnya yah syukur kalau tidak didengar
(dicuekin) yah ga masalah...yang penting saya sudah BERSUARA"

dan saya sangat SETUJU dengan pendapat Harry Roesli ini.

natan
::no offense just try to share::

On Mon, 21 Feb 2005 17:51:47 +0800, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Friends,
> Setelah lama nggak nimbrung, ternyata milis ini memang sangat sangat
> dinamis, nggak perlu waktu lama untuk ganti topik......dari topik formasi
> PP 2005 "ke" brain drain "ke" geologist bukan dukun "ke" sharing info suka
> dan duka dan akhirnya "ke" salary expectation ternyata nggak nggak lebih
> dari 2 mingguan (eh salah itung gak ya).
>
> Saya melihat koq "kita" jadi agak cengeng ya (sorry kalo nggak halus
> wordnya)....yang inti isi dari topik yang saya sebut diatas (menurut saya)
> adalah  banyak komplen dan minta perhatian/minta proteksi.

> [...]

Komisi Sedimentologi (FOSI) : Deddy Sebayang([EMAIL
PROTECTED])-http://fosi.iagi.or.id
Komisi OTODA : Ridwan Djamaluddin([EMAIL PROTECTED] atau [EMAIL PROTECTED]),
Arif Zardi Dahlius([EMAIL PROTECTED])