di KL sudah lama dilakukan di International Islamic University
(Universitas Islam Antarbangsa), waktu itu kita bertiga, saya, Iswani
dan satu temen dari Schlumberger (sorri lupa namanya).

Namun kami tidak sehebat di Brunei karena tidak melakukan "fund
rising" spt di Brunei....
dan tidak masuk koran :)

Fund rising dilakukan oleh IATMI KL ...Namun yg juga menarik justru
IATMI KL mengadakannya untuk keluarga, wektu itu ada acara ngumpul2
IATMI KL, kami sekali lagi memberikan "pengetahuan" ini ke istri serta
anak-anak kita sendiri ... karena ini yg kata iswani sering "kelupaan"
... Istri sendiri ngga didongengin soal tsunami .....kalo pulang
kantor mana sempet ndongeng sih :)

RDP

--
my blog :