Mas Noor,
Mungkin bisa dicek juga spectral log nya kira kira unsur apa yang
membuatnya menjadi hot. Saya gak punya pengalaman dengan sandstone,
tapi kalo itu ada di limestone, hot GR biasanya berkorelasi erat
dengan kandungan uranium yang tinggi dan secara geologi bisa
diinterpretasikan sebagai hasil kartifikasi atau zona uncorformity
dimana uranium berada pada fase garam yang bersifat mobile. Untuk
perhitungan Vshale barangkali bisa digunakan thorium nya saja.
Biasanya hot LS ini meruapakan interval reservoir dengan porositas yang bagus.

Salam

Shofi