Wah statement pengikut buta Darwin ini menurut hemat saya cukup keras nih Pak.
Sekitar 2 bulan lalu (apa 3 bulan deh, saya harus cek koleksi NG di
rumah nih, lupa eh), ada edisi khusus evolusi, yang kulit sampulnya
ada gambar kadal(?). Saya tidak ingat apa ada ilmuwan anti evolusi
yang dibahas sih, cuma mau beri tahu kalau Pak Amir tertarik mungkin
bisa cari di toko buku atau pinjam teman untuk baca-baca.

Salam
Minarwan