  Awang

  Sebenarnya sebelum John Wilson menemukan Mudi , sekitar tahun 1978 ,PTM
  telah melakukan pemboran di East Jawa Basin yaitu Dermawu , Dander (untuk
  men-test karbonat , Kujung dan Pre-Kujung serta Ngimbang , Lingsir Sepat
  (untuk mnen-test minyak ekivalen Kruka ,kalau tidak salah), Kujung -1
  (merupakan daerah "high, dimana kemudian ditemukan lapisan batu pasir
  yang sangat bik , ekivalen Ngimbang , kalu tidak salah) dan Purwodadi - 1
  ( yang memberikan indikasi gas pada ekivalen Kujung Unit I).
  Purwodadi - 1 ini kemudian dibor kembali oleh Coparex (hasilnya saya
  tidak tahu).
  Saya masih ingat sedikit-sedikit ,karena waktu itu jadi operation geolog-
  gist.
  Teman teman Pertamina mungkin bisa memberikan informasi yang lebih
  baik .
  Yang jelas PTM menemukan beberapa struktur temuan di Jawa Timur , ayo
  dong urun rembug , jangan jadi geologist di " menara gading " !!!!

  Kan tidaak terlau rahasia kalau diberikan pendapat profesional Anda !

  Si - Abah

  Formasi Ngrayong tidak kontroversi, tinggal lihat saja ke outcrop nya,